Netizen Dibikin Heboh!! Adanya Penampakan Hantu di Foto Song Joong Ki

Posted by Fajar on 06.00.00

Sempat berdedar foto Song Joong Ki yang terdapat penampakan hantu wanita berambut panjang dibelakangnya, pemotretan ini dilakukan di Hongkong untuk Harper's Bazaar. Setelah beredarnya foto bintang Descendants of The Sun ini pun membuat netizen heboh. setelah salah satu media cina mengupload foto yang terdapat kejanggalan tersebut.

Ada yang bilang itu hanya bayangan dari tembok, ada juga yang bilang itu adalah bayangan asap putih yang menyerupai hantu perempuan berambut panjang.

Penampakan Hantu di Foto Song Joong Ki
Penampakan Hantu di Foto Song Joong Ki

Atas kejadian foto tersebut banyak netizen yang berkomentar, bahkan ada yang menggangapnya bagaikan humor, "Mungkin hantunya demem Descendants of The Sun" kata netizen, ada juga yang berkomentar "Duh, jadi iri sama hantunya hihihi".

Memang awalnya saat melihat foto tersebut tidak ada yang aneh. Namun, siapa sangka foto bintang film Descendants of The Sun berwajah bening dan ganteng ini terdapat foto penampakan??

Sampai sekarang belum ada kepastian atas foto yang janggal tersebut, ada netizen yang percaya dan ada juga yang mengganggap hanya kebetulan atau memang bayangan dinding.

Kalau pendapat kamu bagaimana??


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 06.00.00

CB