Hebohkan Netizen, Ingat Sinta dan Jojo 'Keong Racun' ?? Beginilah Nasib Meraka Sekarang..

Posted by Fajar on 13.26.00

Sinta da Jojo "Keong Racun" Tempo Dulu
Sinta da Jojo "Keong Racun" Tempo Dulu

Hariansiana News - Masih ingatkah kamu dengan Sinta dan Jojo?? yang karna video lip sync mereka dengan lagu 'Keong Racun' sempat populer dan menjadikan mereka artis dadakan pada tahun 2010 lalu.

Karna video itu juga mereka mendapatkan banyak tawaran hingga bisa tampil di iklan televisi, video yang mereka upload 6 tahun silam sampai sekarang masih banyak yang menonton, terhitung sudah 9 juta kali tontonan, Lalu bagaimana kabar Sinta dan Jojo sekarang ya??

Memang nama mereka sudah tak terdengar lagi, bukan berarti meraka sudah tiada ya, Kepopuleran meraka tak begitu bertahan lama di dunia hiburan tanah air, dan sekarang bagaimana nasib Sinta dan Jojo sekarang??

1. Sinta Sudah Menikah dan Tinggal di Percancis

Setelah 5 tahun pacaran dengan kekasihnya, Ocky Ardiansyah Masson. Gadis yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah ini akhirnya melepas status lajangnya dan menikah pada tahun 2013 silam.

Pada masa pacaran pun kekasih sinta sudah belajar di perancis dan sekarang, Sinta memutuskan untuk mengikuti Suaminya tinggal di Kaledonia Baru, Perancis.

Disana mereka juga membuka usaha Rumah Makan Indonesia, Snack La Balinaise, di Noumea Perancis.

Terlihat dari penampilan Sinta yang berubah drastis jika dibandingkan saat masa masa Keong Racunnya, yang dulu sinta dikenal dengan rambut panjangya, sekarang sinta tampil dengan rambut sebahu, yang membuat ia pun semakin cantik dan anggun. berikut foto Sinta sekarang :

Inilah Foto Sinta "Keong Racun" sekarang
Inilah Foto Sinta "Keong Racun" sekarang

2. Jojo Tampil Cantik Dengan Berhijab

Sungguh tak disangka, jojo yang dulunya cantik tanpa hijab, kini ia tampil lebih cantik dengan hijab, jojo masih tinggal di indonesia berbeda dengan temannya Sinta yang telah bersuami dan tinggal di Perancis.

Jojo yang bernama asli Jovita Adityasari ini memang sudah tak terlihat lagi tampil di layar kaca, namun walaupun begitu jojo masih tetap eksis seperti dulu.

Kini jojo menjadi artis endorse berbagai produk, bahkan setelah ia berhijab semakin banyak tawaran endorse yang ia terima, inilah foto Jojo "Keong Racun" sekarang :

Inilah Foto Jojo "Keong Racun" sekarang
Inilah Foto Jojo "Keong Racun" sekarang


Bang Tama
New Johny WussUpdated: 13.26.00

CB